Minggu, 05 Agustus 2012

Dokumentasi : PLPG Gelombang 5 Kelas TIK-A Unesa Kampus Lidah


Assalamu'alaikum wr. wb

Diberitahukan kepada para penumpang RAMADHAN AIR dengan nomor penerbangan 1433 H, perjalanan ibadah puasa diberangkatkan di ketinggian jelajah Amal dilipatgandakan dengan tujuan Taqwa. Penumpang diharap membawa bahan bakar buka dan bekal sahur dengan tetap mengenakan sabuk pengaman Amanah, menegakkan kursi Iman dan Ikhlas. Penerbangan ini bebas asap dengkin dan irihati, mari nikmati perjalanan ini dengan gembira dan suka cita, raihlah bonus Pahala dalam penerbangan ini. Selamat terbang menuju Fitri dan Maghfiroh, saya mohon maaf lahir dan batin.

Maaf atas ketidaknyamanan ini karena dokumentasi yang saya janjikan baru bisa saya terbitkan karena kesibukan dan jadwal syuting kejar tayang yg mefet, semoga sedikit dokumentasi ini bisa mengobati kerinduan dan kekangenan kita masing-masing selama kurang lebih 9 hari dikarantina (mirip audisi aja ...)
Foto-foto berikut sudah saya perkecil ukuranya dan saya bagi-bagi foldernya mengingat ukuranya yang masih besar dan gede (sama aja kayax e... )

Semoga yang sedikit ini dan telat dalam pengambilan dokumentasi karena hanya pada saat-saat terakhir saja, tetapi saya berharap tetap terjaga tali silahturami antara kita semua, khusunya kelas A TIK gelombang 5. Setidaknya kita masih bisa saling share pengetahuan dalam TIK
Besar harapan saya dari yang sedikit ini bisa tetap mengakrabkan kita dan kapan-kapan bisa ada "REUNI" atau buka bersama atau tasyakuran pencairan TPP/sertifikasi atau apa kek yang penting bisa kumpul bareng

Kayax e terlalu panjang kali lebar sama dengan luas kata-kata saya ya, takutnya nanti ada yang bilang kayax sambutan "Kepala Dinas" aja ... heheheheeeee ..., yawis, langsung di sedot aja ya pren

Miss u all ...


Tolong tinggalkan komentar atau pesan apa yang bisa  membuat silaturahmi ini tetap terjaga

Wa'alaikumsalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog

Loading...