Kamis, 07 Februari 2013

Pembahasan Soal UN Program IPA 2012

Berikut ini akan saya berikan link download untuk pembahasan soal UN 2012 kemaren, semoga ada guna manfaatnya bagi siswa siswa saya dalam menghadapi UN 2013 esok. Untuk informasi jadwal UN dan SKL UN 2013 bisa download disini

Nah, untuk UN Matematika tahun 2012 ini, ternyata tidak banyak kejutan, karena soal yang keluar nyaris serupa dengan indikator dan tidak jauh melenceng dengan yang selama ini diprediksikan bakal keluar. Dan mungkin ada beberapa soal yang mirip dan bahkan persis dengan soal-soal prediksi yang pernah diunggah di blog berbagi dan belajar serta dalam modul TRIK SUPERKILAT yang sudah adik-adik unduh kemarin sebelum UNAS...
Oke langsung saja, untuk mengunduh file pembahasan soal UN Matematika SMA Program IPA 2012 (TRIK SUPERKILAT dan LOGIKA PRAKTIS) bisa klik pada tautan berikut:

Isi dari pembahasan pada soal-soal tersebut diluar tanggung jawab saya karena saya bukan guru IPA .... hehehehehehee .... saya hanya membantu memberikan link untuk bisa dibuat sebagai bahan belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog

Loading...