Minggu, 25 September 2011

Saya berikan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik


Mulai saat ini sobat blog cahyods169 bisa mengikuti kuis online yang saya update mulai saat ini seperti pada kuis 1 | Berfikir secara "Cerdas". Materi pembuatan kuis ini saya ambil dari soal-soal Olimpiade Sains bidang Informatika/Komputer dan saya dedikasikan untuk penjaringan siswa-siswi SMANSA Mozar pada khususnya dan bagi siswa-siswi yang lain yang ingin merasakan admosfir soal Olimpiade Sains bidang Informatika/Komputer ini pada umumnya.

Kuis ini akan menjadi data record sendiri buat saya untuk memilih siapa-siapa yang akan berminat mengikuti seleksi Olimpiade Sains ini di saat mendatang (khususnya bagi siswa siswi kelas X atau kelas XI) mengingat setiap tahun ajang ini pasti di gelar, juga sekaligus untuk memberikan gambaran tentang soal-soal yang ada pada OS bidang Informatika/Komputer ini.

Sebagai apresiasi saya atas partisipasi siswa-siswi dalam mengerjakan soal ini maka saya akan memberikan reward tersendiri bagi mereka (semua siswa-siswi tanpa terkecuali) yang bisa menjawabnya dengan benar tanpa harus melalui mekanisme pengundian atau Ketik REG, bla bla bla dll ... (kayax iklan aja yac ...)

Coba sendiri dan buktikan ... saya memberikan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik di Olimpiade Sains bidang Informatika/Komputer selanjutnya  !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Isi Blog

Loading...